5 Bisnis Tanpa Modal Sebagai Trend di Kalangan Anak Muda

Seorang bocah berusia 23 tahun bernama Reza Nurhilman tidak dapat diidentifikasi dari keberhasilan keripik MAICIH, meskipun ia memulai usahanya di ibukota yang tidak terlalu berwarna. Dia awalnya dijual online, tak lama setelah ia berhasil jaring agen dari berbagai daerah.

Kisah Reza dan banyak trader sukses muda lainnya sangat memicu banyak orang. Sementara Internet adalah menggunakannya, pertumbuhan pengusaha muda berkembang pesat. Meskipun, tidak beberapa dari mereka yang memilih untuk melakukan bisnis terbatas pada halaman.

Berikut diringkas dari berbagai sumber, 5 halaman perusahaan dari orang muda populer, beberapa tanpa modal.

Jual pernak-pernik tangan
Biasanya, banyak orang muda mencintai seni dan memilih untuk memaksimalkan potensi mereka untuk membuat keuntungan. Jenis produk seperti gelang, tas dan manik.

Banyak dari mereka masih di College dan sering mengikuti pameran kerajinan, sehingga sedikit memilih untuk menjual secara online melalui jaringan sosial.

Buka kedai kopi
Tren di restoran Plus untuk menikmati kopi dengan orang muda meningkat. Tidak beberapa siswa yang telah membuka toko usaha kecil di tengah jadwal kuliah.

Jual makanan ringan
Seperti Reza, banyak orang muda memilih untuk menjual makanan ringan. Seperti digoreng, singkong yang dimasak misalnya.

Jual minuman segar
Lebih elegan dan santai, beberapa orang muda membuat toko minuman yang kuat dengan gerobak, dan lokasi mereka biasanya di sekitar toko.

Jual pakaian baru atau bermerek di Instagram
Yah, yang mudah-ke-bisnis menikmati Generasi Y mudah untuk menggunakan internet. Hanya bersenjata dengan jaringan sosial, keuntungan dapat diraup. Unik, tidak beberapa pilihan untuk menjadi Dropshiper dari penyedia pakaian tanpa modal dan hanya dipersenjatai dengan smartphone dan anomali data internet.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*