Bagaimana Cara Anda Memulai Blog?

Mungkin karena saya seorang konsultan pemasaran dan saya telah memulai dan menulis untuk banyak blog, berkali-kali pengusaha bertanya kepada saya: haruskah saya menulis blog? Berapa kali seminggu saya harus ngeblog?

Jawaban atas pertanyaan ini dulunya lebih langsung, percaya atau tidak. Blogging telah lama didominasi oleh platform yang pernah Anda dengar seperti WordPress dan Blogger. Memulai blog semudah menekan tombol.

Sekarang ada lebih banyak kompetisi dan outlet untuk potensi blogging Anda. Jadi, jika Anda memiliki bisnis kecil dan Anda mempertimbangkan untuk memulai sebuah blog untuk memasarkan usaha Anda dan memenangkan pelanggan baru, pertimbangkan hal berikut untuk mengatur diri Anda untuk sukses.

1. Para Tersangka Biasa

Sejumlah platform layanan ada yang dapat membuat Anda bangun dan menulis blog dalam hitungan menit — gratis!

Di Blogger Anda dapat membuat blog secara gratis dalam waktu kurang dari lima menit tanpa mengetahui apa-apa tentang desain web, dan Blogger bahkan secara otomatis membuat Google AdSense sehingga Anda dapat menghasilkan uang dari blog Anda dengan menampilkan iklan dan dibayar ketika orang mengklik pada iklan.

Tumblr adalah platform blogging dan jejaring sosial. Pengguna membuat blog mereka sendiri untuk memposting konten asli dalam bentuk teks, foto, dan video, atau untuk “me-reblog” posting orang lain. Anda juga dapat “mengikuti” blog yang Anda sukai, dalam manuver serupa dengan mengikuti seseorang di Twitter atau Facebook. Tumblr telah naik ke popularitas begitu cepat karena fokusnya pada bentuk pendek, visual dan bergerak cepat.

Anda juga dapat membuat blog gratis di WordPress.com, meskipun Scott Allen menjelaskan bahwa WordPress.com memiliki kebijakan “penggunaan non-komersial” yang ketat dan menegakkannya, yah, “dengan berani” akan membuatnya lebih baik. contoh beberapa orang yang memiliki blog mereka dihapus, tanpa peringatan, tanpa bantuan, tanpa mengirim salinan cadangan data, dll., hanya karena memiliki terlalu banyak tautan afiliasi di pos mereka. “

2. Blog yang Di-host Sendiri

Seiring dengan menjadi sebuah platform (WordPress.com), WordPress juga dapat digunakan sebagai perangkat lunak untuk memperkuat situs web independen, dan blog yang dilampirkan ke situs web tersebut.

Masalah? Jika Anda mengatur blog Anda sendiri di situs Anda sendiri, bagaimana Anda mendapatkan pembaca? Membangun khalayak bisa memakan waktu dan tidak ada jaminan itu akan berubah menjadi audiens.

3. Sedang

Ditagih sebagai tempat “untuk berbagi ide,” platform penerbitan jangka panjang Medium telah menjadi tujuan pilihan bagi sejumlah pengusaha. Tidak mengherankan – antarmuka yang cantik, alat penerbitan sederhana dan mudah dan pemirsa yang berpotensi besar sudah dibangun di dalamnya.

4. LinkedIn

LinkedIn sekarang memungkinkan anggota untuk mempublikasikan tulisan dalam bentuk panjang tentang keahlian dan minat mereka. Ini adalah cara yang bagus untuk membangun kredensial profesional Anda melalui posting informatif yang akan keluar untuk audiens yang sangat berkualitas.

5. Alternatif untuk Blogging

Email adalah taktik yang sering diabaikan oleh banyak usaha kecil yang mendukung blogging – dan itu memalukan. Mengapa? Pertama-tama, karena email sangat efektif sebagai alat penjualan – dalam studi DMA baru-baru ini (2012), 67% responden mengidentifikasi email sebagai memberikan ROI terbaik dari taktik apa pun (lebih dari dua kali respons dari taktik lain).

Email juga sangat sederhana untuk diatur, gratis dan dapat membuat perbedaan nyata dalam cara Anda memperoleh dan mempertahankan hubungan pelanggan Anda. Ada empat langkah sederhana untuk memulai program pemasaran email Anda sendiri.

6. Hasilkan Uang dengan Blog Anda

Banyak wirausahawan, yang pernah digigit oleh bug blogging, mau tidak mau ingin menghasilkan uang. Jika Anda ingin membawa blog Anda ke tingkat berikutnya, jangan lewatkan artikel ini:

  • Membangun Pengikut
  • Strategi untuk Mendapatkan Uang
  • Sumber Daya Bonus: Lembar Kerja untuk Memulai

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*