Lihat manisnya bisnis penyewaan mobil

Satu perusahaan yang tidak ada yang meninggalkan dari tahun ke tahun adalah perusahaan rental mobil. Karena tidak ramai, dan pekerjaannya sangat mengasyikkan.
Terutama setelah dukungan teknis yang memperluas bisnis penyewaan mobil. Tetapi kenyamanan itu harus mendukung keinginan untuk berbisnis.
Seperti gula, yang membuat minuman lebih manis jika dosisnya benar. Padahal, gula ini membuat kita menderita diabetes jika diukur dengan apatis.
Untuk melihat manisnya bisnis penyewaan mobil, mari kita lihat perhitungan yang tepat berikut ini:
Bagaimana cara memulai
Legenda perdagangan Bob Sadino berkata, “Kerja bagus dimulai.” Saya tidak bertanya sepanjang waktu. Oleh karena itu, modal pertama untuk melakukan bisnis adalah desain konkret.
Setelah menerima modal, segera kembangkan strategi bisnis. Strategi ini meliputi:
– Pemilihan lokasi bisnis potensial. Pastikan ruang sewa mudah diakses.
Cari tahu mobil seperti apa yang disukai orang. Kursi mobil biasanya sesuai permintaan.
Temukan kendaraan dengan biaya perawatan rendah dan suku cadang mudah untuk mengurangi biaya operasi.
Sulit untuk memenuhi asuransi kendaraan untuk meminimalkan risiko kerugian.
Mempersiapkan sistem administrasi yang terperinci dan lengkap. Karena itu, data konsumen dan status kendaraan selalu dicatat dengan baik.
Buat jaringan bisnis. Misalnya, menghadiri seminar bisnis. Atau bergabung dengan organisasi profesional di bidang ini.
– Jika Anda menggunakan driver, pilih keandalan, sistem dan tanggung jawab. Jangan meninggalkan mobil sewaan di tangan pengemudi yang ceroboh.
Perhitungan modal dan potensi keuntungan.
Jaminan Keuntungan
Yang penting, tetapi terkadang tidak diperhitungkan dengan cermat, adalah modal dan keuntungan dari bisnis penyewaan mobil. Manfaatnya sering terlihat. Sedangkan modal juga menentukan besarnya laba.
Untuk menghitung probabilitas potensi laba, pertama-tama tentukan masalah modal berikut:
– Mobil baru atau bekas
Mobil baru tentu lebih menarik bagi konsumen daripada mobil bekas. sewa mobil di bali , biaya perawatan mobil baru setidaknya 3 tahun. Selain itu, masalah asuransi dianggap lebih ringan jika mobil yang diasuransikan adalah baru.

Mobil bekas itu murah. Selain itu, aksesori biasanya dipasang sebagai kaca film, jadi kami tidak perlu membeli kembali.
Kredit atau uang tunai?
Jika Anda punya uang, beli uang. Saat membeli uang, tidak ada biaya cicilan bulanan. Ini berarti bahwa tidak ada risiko penagih utang bepergian dengan dia pada angsuran terlambat.
Saldo kendaraan cocok untuk anggaran terbatas. Jika semuanya berjalan dengan baik, kita harus mengeluarkan uang hanya untuk DP. Dana dari mobil sewaan dapat digunakan sampai angsuran dibayar.
Setelah menentukan dua hal ini, kita dapat menghitung potensi keuntungan. Misalnya, kami berutang Xenia baru seharga 150 juta Rupiah. Kendaraan disewa tanpa sopir.

Hambatan dan Perkembangan
Bisnis penyewaan mobil bukannya tanpa hambatan. Hambatan ini meliputi:
– Mobil diambil / hilang
– Mobil rusak / terlibat dalam lecet / kecelakaan
– Penyewa Yang Tenang
Penerbitan kendaraan yang diangkut dapat dicegah dengan kartu ID penyewa dan dengan meminta uang tambahan, mis. RP. 500 ribu rupee. 1 juta Juga sambungkan perangkat keamanan mobil seperti alarm, kunci kemudi dan pelacak GPS.
Dengan mengambil asuransi, masalah mobil yang rusak dapat diatasi. Pastikan bahwa kami memahami asuransi dan pengecualian dari asuransi otomatis sehingga klaim tidak dibatalkan.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*