Manfaat Daging Kambing

Apa yang terjadi dengan daging kita? Kapan pahlawan dari meja makan Amerika ini menjadi pelakunya yang terkait dengan kanker jantung, kanker usus besar, kanker prostat, dan pembunuh libidos sehat dan kehidupan seks yang bahagia? Semuanya dimulai pada 1940-an ketika makanan olahan menghantam rak toko.

Dengan munculnya makanan yang dikemas dengan bahan pengawet, muncul permintaan Alat Pelunak Daging untuk peternakan pabrik (peternakan yang dijalankan oleh perusahaan besar). Saat ini sebagian besar dari kita masih membawa gambar tudung anak dari Petani Joe dan keluarganya yang mengerjakan tanah mereka dan menjual makanan ke pasar lokal. Ini bukan masalahnya lagi. USDA melaporkan hanya 33% dari daging yang dijual di Amerika berasal dari peternakan keluarga kecil. Sedihnya, kita dibohongi dan diizinkan untuk mempercayai kesalahpahaman besar untuk mencegah kita melihat bahaya di balik pertanian perusahaan, makanan olahan, dan daging merah saat ini.

Apa Yang Harus Dilakukan Ketika Dorongan Seks Anda Berlari Kosong

Jika Anda telah merasa lelah dan dorongan seks yang menurun selama bertahun-tahun, tetapi belum menghilangkan daging merah dari diet Anda, Anda mungkin akan rumah aqiqah tangerang selatan mengutuk diri Anda sendiri ke dalam kehidupan yang frustrasi seksual tanpa gairah. Anda lihat, gambar pertanian ideal yang telah Anda jual adalah sapi-sapi berjalan di atas pesawat terbuka memakan rumput yang sehat dan berendam dalam sinar matahari yang bergetar. Realitas bagaimana sapi dan ternak lainnya dipelihara hari ini adalah mimpi buruk yang berlawanan dengan mimpi yang menyenangkan ini.

Pertanian saat ini adalah bisnis perusahaan yang berfokus pada peningkatan laba. Dalam bukunya Fast Food Nation, Eric Schlosser, membuka tabir rahasia tertutup yang mengelilingi industri daging. Dia memaparkan bagaimana hewan ternak pabrik dilahirkan dan dibesarkan dalam kurungan logam atau peti. Unit penahanan ini diukur untuk memaksimalkan ruang sambil membatasi jumlah staf manusia yang dibutuhkan. Ternak tidak pernah keluar, dipelihara dengan jadwal antibiotik, hormon, dan pakan yang sangat terkonsentrasi semua dengan tujuan mempercepat proses pertumbuhan alami hewan dan penambahan berat badan. Menurut Anda apa yang terjadi pada semua antibiotik, hormon, dan bahan kimia ini setelah hewan yang dibesarkan secara tidak normal ini dibunuh? Mereka dimasak dengan steak Anda dan Anda memakannya.

Lebih buruk lagi, pengalaman penyembelihan yang intens menyebabkan kelenjar adrenalin hewan mengalami “pembuangan adrenal” pada saat kematian. 100% dari semua adrenalin murni yang dimiliki hewan dibuang ke aliran darah dan diserap oleh jaringan otot yang masih hidup. Anda tidak hanya memasak hormon, antibiotik, dan memberi makan bahan kimia dengan daging sapi Anda, tetapi Anda juga memasak adrenalin yang baru saja diperas. Salah satu dari produk-produk ini saja beracun bagi manusia tetapi koktail campuran menawarkan sup super mematikan untuk membumbui makanan dengan. Coba pikirkan, Anda tidak akan menambahkan hormon tambahan atau sedikit adrenalin saat memasak steak Anda bukan? Tentu saja tidak. Tapi ini adalah tambahan yang sama yang menggetarkan libido Anda dari kekuatan hidup.

Secara sederhana, bahan kimia sisa beracun yang ditemukan dalam daging yang pernah dimasak dan dicerna oleh manusia, menyebabkan penghambat utama pada dorongan seks pria dan wanita. Untuk pria, daging merah menyebabkan iritasi langsung pada prostat, memperlambat produksi testosteron dalam tubuh dan memicu proses pencernaan lambat yang pada gilirannya membuat mempertahankan ereksi yang kuat menjadi sulit. Bagi wanita, pusat stimulasi seksual terbesar adalah otak. Nutrisi utama bagi otak adalah karbohidrat yang dikenal sebagai glukosa; semua daging adalah karbohidrat 100% dan bebas glukosa. Pencernaan daging juga dapat menyebabkan wanita mengalami kembung yang tidak perlu, gas dan telah dikaitkan dengan kanker payudara.

John McDougall, salah satu pakar nutrisi dan gaya hidup sehat paling terkemuka di Amerika, melaporkan pada tahun 2003 hasil penelitian intens yang dilakukan oleh berbagai ilmuwan tentang hubungan antara seks dan daging merah. Temuan itu menyimpulkan bahwa konsumsi daging merah menguras dan melemahkan kinerja seksual Anda. Satu studi menunjukkan testosteron telah ditemukan 13% lebih tinggi pada vegan daripada pemakan daging. Sementara pemakan daging jantan cenderung menjadi impoten karena kerusakan pada arteri yang memompa darah ke penis selama ereksi.

Kuasai Nafsu Makan Anda Dan Dominasi Kehidupan Seks Anda

Seringkali sulit untuk menghentikan kebiasaan budaya, terutama yang suka makan daging. Itu sering menjadi bagian dari sejarah keluarga kita. Tetapi kita harus menyadari bahwa kita tidak mendapatkan daging yang sama dengan yang dibeli oleh kakek nenek kita. Jika Anda menginginkan kehidupan seks yang lebih baik, maka Anda harus serius tentang nutrisi dan asupan daging merah Anda.

The Journal of American Medical Association menerbitkan penelitian ilmiah pada pola makan hampir 149.000 orang dewasa Amerika selama dua puluh tahun. Bukti jelas menunjukkan bahwa mereka yang makan daging merah dan olahan paling banyak selama periode 10 tahun memiliki risiko kanker usus besar 30% lebih tinggi dan risiko kanker dubur 40% lebih tinggi dibandingkan dengan mereka yang mengonsumsi paling sedikit. Studi ini ditulis oleh Marjorie McCullough, ahli epidemiologi senior di American Cancer Society. Jika daging menyebarkan pembunuh terbesar di zaman kita, tidakkah Anda pikir itu juga secara diam-diam menyerang minat dan selera Anda untuk bercinta?

The Yale Medical Journal menerbitkan hasil percobaan Profesor Irving Fisher membandingkan stamina dan kekuatan pemakan daging terhadap vegetarian. Profesor Fisher memilih pria dari tiga kelompok: atlet pemakan daging, atlet vegetarian, dan subjek vegetarian yang tidak banyak bergerak. Laporan Fisher dengan paksa menolak anggapan populer tentang daging sebagai pembangun kekuatan.

Dalam pengamatannya, Fisher menyatakan, “Dari tiga kelompok yang dibandingkan, … pemakan daging menunjukkan daya tahan yang jauh lebih sedikit daripada para abstain (vegetarian), bahkan ketika yang terakhir menjalani kehidupan menetap.” Secara keseluruhan, skor rata-rata dari vegetarian adalah lebih dari dua kali lipat skor rata-rata dari pemakan daging, meskipun setengah dari vegetarian adalah orang yang tidak banyak bergerak, sedangkan semua pemakan daging yang diuji adalah atlet. Fisher menyimpulkan, “… perbedaan daya tahan antara pemakan daging dan abstain sepenuhnya disebabkan oleh perbedaan dalam diet mereka …. Ada bukti kuat bahwa diet non-daging kondusif untuk ketahanan.”

Sebuah studi oleh Dr. J. Ioteyko dari Academie de Medicine of Paris membandingkan daya tahan vegetarian dan pemakan daging dalam berbagai tes. Para vegetarian rata-rata memiliki stamina 200% -300% lebih besar daripada pemakan daging. Selain itu, kelompok vegetarian mengambil seperlima waktu untuk bangkit kembali dari kelelahan dan kelelahan dibandingkan dengan kelompok pemakan daging.

Jadi, daging tidak hanya mencuri gairah seks dan hasrat Anda, tetapi juga membatasi seberapa cepat Anda pulih dan siap untuk bercinta lagi. Dengan menguasai selera makan Anda, Anda akan mendominasi rasa lapar dan stamina Anda untuk bercinta. Pada akhirnya itu adalah pilihan sederhana antara daging merah atau lembaran panas beruap merah.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*